Senin, 26 Maret 2007

Tuhan, aku menghadap PadaMu

tuhan, aku ingin berbicara dengan Mu dalam suasana bebas. aku percaya bahwa engkau tidak hanya benci pada ucapan-ucapan munafik, tapi juga benci pada pikiran munafik. yaitu pikiran yang tidak berani memikirkan yang timbul dalam pikirannya, atau pikiran-pikiran yang pura-pura tidak tahu akan pikirannya sendiri.
banyak hal yang ingin aku tanyakan padaMU. aku ingin bertanya tentang arti cinta. tuhan engkau tahu waktu gempa yg engkau hadirkan di tempat ini, yang pertama aku pikirkan adalah keselamatannya. engkau juga tahu bahwa dalam hati aku punya rencana untuk suatu saat nanti aku akan menikahinya. engkau juga telah mendengar semua doaku untuk kebahagiaannya. engkau juga tau bahwa aku relah bersujud dikakinya untuk memintanya kembali. apa itu yang disebut cinta tuhan?
banyak sudah arti cinta yang aku dengar dari orang. tapi aku ingin mendengar arti cinta menurut penciptanya. tuhan aku ingin bertemu denganMu untuk menanyakan arti cinta menurutMU!
aku jg ingin bertanya tentang impian. selama ini aku yakin bahwa impian adalah anugerah darimu. tapi saat ini aku ragu, apakah itu benar anugerah atau justru hukuman dariMu. engkau tau impianku untuk menjadikannya istri dan pendamping hidupku. tapi sekarang impian itu patah begitu saja. kalau memang ini hukuman, aku mohon tolong lepaskan aku dari hukuman ini.
tuhan, aku menghadap padamu bukan hanya disaat-saat aku yakin akan kuasaMu, tapi juga disaat-saat aku tidak mengerti akan dirimu, disaat-saat aku seolah-olah ingin memberontak terhadap kekuasaanMu. kalau engkau tak suka hal ini, berilah aku pengertiaan-pengertiaan sehingga keraguan itu hilang dan bawalah aku dari tahap keraguan ketahap penerimaan.

1 komentar:

shera mengatakan...

cinta adalah sebuah anugerah yg di berikan TUHAN u/ umat-y
cinta jg bermacam2...
cinta bukan suatu hukuman bagi manusia yg tidak mampu memilki atau mendapatkan-y
cinta itu luas....
cinta itu adalah perasaan yang membuat qt melihat dunia ini dgn kcmata yg berbeda
cinta tidak memusuhi atau membenci
mencintai tidak harus memiliki
qt cukup bahagia jika org yg qt cintai bahagia dengan pilihan
hidup ini adalah pilihan
jika qt blum bisa memiliki-y, qt tetap bs mencintai-y...wlo dgn cara yg berbeda
ungkapkanlah cinta dengan rasa yg tulus n ikhlas
dengan bahagia-y dia tanpa qt di sisi-y seharus-y cukup membuat qt bahagia....
itulah cinta.....