Senin, 11 Juni 2007

balik maniNg

dah lama bgt ga' nge-post tulisan neh. gw balik maning setelah sekian lama bertapa dan menjauh dari dunia per-blog-an. baiklah saudara" sekalian yang saya hormati. saya akan menceritakan sedikit (ga' usah byk2) ttg alasan menghilangnya gw slama ini. ini menyangkut masalah hati. cinta. bnar2 da, habis energi gw dikurasnya. cinta itu kuat bgt! tapi yang pentingkan skarang gw dah balik lg.
jadi begini, gw sngat mencintai seorang gadis (sampai sekarang) tapi dia ga' mencintai gw. ya jadinya gw patah deh
. tapi, gw bangga ma diri gw yang bisa berjuang untuk sesuatu yang gw yakini kebenarannya. sekarang gw lega karena dia dah ga' murung lg. beberpa hari kemarin gw nelpon dia dan suaranya ceria bgt. gw senang mendengarnya (walaupun dia ga' mau jadi teman gw sekalipun). tapi ga' pa2. gw bahagia hanya jika dia bahagia. dan banyak hal yang dah dia ajarkan ma gw. thank's perempuan embun. mkasih Cinta........
tadi gw dapat sedikit rejeki, trus maen deh ke gramed, nyari buku. tadinya mo beli bukunya paulo coelho, dah ngambil sih tapi ga' jadi. setelah gw pikir ulang sebaiknya gw beli al-quran aja. gw dah poenya al-qur'an tapi ga' ada terjemahannya. sempat perdebatan sengit dalam batin gw. tapi akhirnya gw beli al-qur'an itu. gw bersyukur, tuhan masih mau nunjkin gw jalan kebaikan. thank's god!
walau cerita gw ini ga' jelas kemana arahnya, pokoknya pada intinya tuh sekarang gw lg berusaha membuka lembaran baru hidup gw. (tapi gw masih bingung harus mulai dari mana). hhhhhmmmmm.....
o ya, mulai sekarang, gw akan merubah gaya penulisan gw di blog ini. jadi ga' usah heran kalo tulisan gw berbeda dengan gaya penulisan sebelumnya. so, welcome to new world ADhit!!

Tidak ada komentar: