Kamis, 21 Juni 2007

FORKOT, Welcome to Padang!


Sore tadi gw ketemu teman2 dari WP2Sospol. Mereka ngajak gw ktemu ma teman2 aktivis dari FORKOT (Forum Kota, Jakarta) yang baru datang dan lagi mengadakan pameran photo kerusuhan Mei 1998 sekaligus pemutaran film. Sayangnya tidak ada diskusi setelah itu. namun, gw sendiri sempat ngobrol banyak dengan mereka. Kwan2 di FORKOT menilai pemerintahan sekarang gagal dan harus diganti. artinya SBY-JK harus turun. Untuk itu mereka mengadakan roadshow keberapa kota di Sumatera. Tujuannya adalah agar ada konsolidasi bersama untuk melakukan gerakan yang lebih massif dan menyeluruh.
Melihat photo2 itu dan ngobrol dengan mereka membuat girah aktivis gw bangkit lagi. Girah yang lama hilang karena kesibukan gw dengan masalah perasaan yang sentimentil dan sangat menyita energi dan mengacaukan semua ritme hidup gw serta membuat gw kehilangan arah. Menyesal? nggak'! gw ga' pernah menyesal dengan itu semua. itu adalah bagian dari kepingan puzle kehidupan gw.
Selamat datang sahabat2ku. kuangkat topiku untuk kalian. teruslah berjuang demi mimpi2 kita membawa Indonesia kearah yang lebih baik. Salam Pembebasan!!


Tidak ada komentar: