Selasa, 19 Juni 2007

Personal

Seorang teman komentar tentang blog gw. katanya isinya masalah pribadi semua. bikin orang malas buat ngebaca apalagi ngasih komentar.
Tadinya memang blog gw berisi hal2 yang lebih umum. dan tampilannyapun dipenuhi aksesoris buat interaksi dengan pembaca (blog). seperti soutbox, mybloglog, dan juga status YM. Tapi sekarang gw pengen blog ini lebih personal. seperti deskripsinya, blog ini adalah isi hati dan pikiran gw. maaf, bukannya gw sombong atau ga' mau kenal dengan blogger yang lain . tapi untuk saat ini gw memang lg pengen sendiri (lho, kok malah curhat lg..?). tapi masih ada ruang buat sobat semua ngasih comment kok. klik aja comment dibagian bawah tulisan. trus tulis komentar sobat. bagi yang ga' poenya account google maupun blog, pilih other (letaknya ditengah) dan jangan lupa nulis nama sobat, ok!


Tidak ada komentar: